Minggu, 03 April 2011

LPK BUMI NUSA PURWOREJO: KESEMPATAN MAGANG KERJA KE JEPANG DAN KOREA

LPK BUMI NUSA PURWOREJO: KESEMPATAN MAGANG KERJA KE JEPANG DAN KOREA: " BAGI ANDA YANG BERMINAT INGIN MAGANG KERJA KE JEPANG ATAUPUN KERJA KE KOREA, SILAHKAN DATANG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA DI L..."

1 komentar:

  1. PENGUMUMAN

    Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DIY bekerja sama dengan Kementrian Tenaga Kerja RI dan IMM Japan telah membuka pendaftaran magang ke Jepang untuk Pemberangkatan Tahun Anggaran 2013.

    Bagi laki - laki umur 20 - 26 tahun lulusan SMK atau sarjana Jurusan Tehnik, sedangkan untuk jurusan non tehnik dpersyaratkan kursus ketrampilan jurusan tehnik di BLK atau LPK min 220 Jpl.

    Pendaftaran dilaksanakan di Dinas Tenaga Kerja Kab/Kota, Balai Latihan Kerja Kab/Kota dan BLKPP DIY(Provinsi) dan Disnakertrans DIY (Provinsi) pada Seksi Pemagangan.

    Keterangan lebih lanjut silahkan datang ke ke Disnakertrans DIY Jl. Lingkar Utara Maguwoharjo, Depok, Sleman Yogyakarta atau melalui Telp. 0274 885044 ex 12 pada jam kerja.

    Untuk Formulir Pendaftaran dan Syarat-Syarat yang harus dibawa saat pendaftaran dapat di download di DOWNLOAD AREA website ini

    BalasHapus